Bekerja dengan kayu: apa yang harus Anda ketahui

Anda bisa menjadi salah satu dari mereka yang mengira mereka tidak baik dengan tangan mereka. Namun, jika Anda meluangkan waktu untuk mencoba, pertukangan kayu menunjukkan betapa ajaibnya tangan Anda. Gunakan saran di bawah ini untuk membuat semua jenis karya. Baca terus!

Pengerjaan kayu bisa mahal. Kayu saat ini adalah salah satu bagian proyek yang paling mahal. Sisa biaya biasanya dihabiskan untuk tenaga kerja, lem dan perangkat keras. Terkadang Anda dapat menghemat uang dengan membeli jenis kayu yang lebih murah untuk area proyek Anda yang tidak terlihat. Area seperti laci, sandaran, dan lantai sangat ideal untuk menggunakan kayu ini.

Saat bekerja dengan kayu, pertimbangkan jenis kayu yang Anda gunakan. Kayu bisa mahal dan kayu mahal tidak selalu diperlukan. Jika anggaran itu penting, lihatlah daya tahan dan kekuatan kayu yang berbeda, yang bisa sedikit lebih murah dan masih cocok untuk proyek Anda.

Ruang kerja harus menyala dengan baik. Dengan cara ini, Anda dapat melakukan pengukuran yang akurat. Alat tajam juga terlibat dalam perdagangan ini. Jika Anda bisa melihat dengan jelas, buat lebih sedikit kesalahan.

Ada banyak alat yang digunakan untuk pengerjaan kayu, tetapi Anda mungkin tidak ingin biaya yang terkait dengan membeli alat ini. Lihatlah proyek Anda dan lihat apakah ada solusi yang lebih masuk akal untuk biaya-biaya ini. Anda mungkin menemukan bahwa alat yang lebih murah memberikan hasil yang sama seperti beberapa yang mahal.

Belajar dari para profesional kayu. Bahkan, Anda mungkin juga mencari seorang mentor yang dapat Anda sembunyikan untuk mempelajari praktik-praktik pertukangan kayu terbaik. Pengalaman keterampilan bergerak ini adalah salah satu cara terbaik untuk belajar dan menguasai berbagai teknik pertukangan. Anda bahkan dapat memenangkan teman lama.

Dimungkinkan untuk lebih meningkatkan pengamplasan. Potong celah kecil dengan kedalaman sekitar 1 cm, sedikit kurang dari 1 cm dari tepi luar. Jalankan di seluruh panjang blok. Sekarang amplas mudah masuk ke dalam slot ini dan tetap lebih aman di posisinya.

Ada beberapa perkakas tangan yang perlu Anda beli sebelum memulai proyek perkayuan. Alat pertama yang Anda butuhkan adalah palu. Palu yang baik untuk digunakan untuk pengerjaan kayu adalah palu tukang kayu. Cobalah palu di tangan Anda untuk memastikan rasanya nyaman. Seharusnya tidak terlalu sulit.

Pastikan Anda menyimpan semua kotak berwarna lama. Noda mahal dan dapat berguna jika Anda ingin menggunakan kembali warna tertentu. Selanjutnya, noda tidak mengendap seperti finish. Jika ada kulit, lepaskan dan noda seperti baru.

Cari tahu bagaimana masing-masing alat perkayuan Anda bekerja dan mekanisme keamanan apa yang ada. Hampir setiap alat memiliki mekanisme keselamatan yang menjamin keamanan Anda saat digunakan. Mengetahui cara kerjanya bisa membuat perbedaan antara pengalaman luar biasa dan bencana. Jadi pelajari semua yang Anda bisa sebelum memulai.

Gunakan selotip untuk dengan mudah menandai area datar lantai. Jika Anda memiliki gergaji meja atau alat besar lainnya di pangkalan seluler, menemukan tempat yang tepat di lantai bisa sulit untuk menjaga levelnya. Setelah Anda menemukan titik datar, letakkan selotip di sekitar roda atau di dasar alat agar Anda dapat dengan mudah memposisikannya di lain waktu Anda memilihnya.

Anda mungkin berpikir Anda bukan ahli dalam bidang pertukangan, tetapi jika Anda tertarik dan Anda belajar sebanyak mungkin, status pakar Anda hampir dijamin. Ambillah dengan lambat dan gunakan segala yang telah Anda pelajari di sini untuk membuat potongan kayu yang indah yang dapat Anda perlihatkan kepada siapa pun. Semoga beruntung

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>